Penerimaan PAG, Irjen Martuani: Kedepankan Prinsip Transparan

Penerimaan PAG, Irjen Martuani: Kedepankan Prinsip Transparan
Penandatanganan pakta integritas penerimaan Pendidikan Ahli Golongan di Polresta Deli Serdang. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubuk Pakam - Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah bagi peserta seleksi pendidikan ahli golongan (PAG) bintara ke perwira TA 2020 dilakukan di wilkum Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan itu, ditekankan agar tetap mengedepankan prinsip bersih, transparan, dan akuntabel, tanpa korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

"Kami menekankan kepada seluruh peserta seleksi PAG TA. 2020 untuk tidak berupaya mencari orang yang bisa meluluskan atau membantu," kata Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Martuani Sormin, Selasa (25/8).

Irjen Martuani menekankan kepada para peserta agar mempersiapkan diri semaksimal mungkin selama proses penyeleksian berlangsung.

Percaya kepada kemampuan diri sendiri, berikhtiar dan berdoa, sehingga nantinya di saat rezeki mendapat kelulusan diharapkan akan menjadi Perwira yang profesional modern dan terpercaya.

Kegiatan itu dilaksanakan secara virtual atau live streaming dengan Polda Sumut, termasuk pakai media sosial instagram atau youtube.

Irjen Martuani menambahkan, korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) tidak boleh terjadi. Selalu lakukan pemeriksaan administrasi secara ketat.

Sebelumnya, proses pengambilan sumpah dan pakta integritas peserta seleksi PAG TA. 2020 di Polresta Deli Serdang dipimpin Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi.

Hadir dalam kegiatan itu, Panitia dari Polresta Deli Serdang diantaranya, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang, Kompol Dr. Srimin Pinem.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi