Wuling Perkuat Ekspansi Pasar di Sumut

Wuling Perkuat Ekspansi Pasar di Sumut
Wuling Cortez CT Type S (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Produsen mobil asal China, Wuling terus memperkuat ekspansi pasar mereka di Indonesia. Terbaru ekspansi pasar mereka lakukan ke Sumatera Utara (Sumut) dengan menghadirkan varian terbaru, Cortez CT Type S.

Regional Sales Manager Wuling Motors, Sulityo Nugroho, memastikan varian terbaru mereka ini sangat kompetitif, baik dari sisi harga maupun pengalaman berkendara.

“Varian terbaru ini bisa menjadi pilihan kendaraan keluarga yang mencari MPV maupun bagi perusahaan sebagai kendaraan operasional,” katanya, Rabu (26/8).

Sulityo menjelaskan varian terbaru ini dilengkapi mesin 4 silinder dengan kapasitas 1.500 cc lengkap dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan kekuatan 140 hp pada torsi 250 Nm. Varian ini memiliki dua pilihan transmisi, automatic maupun manual, dengan 6 percepatan.

“Juga mengadopsi berbagai teknologi seperti Keyless Entry, one push start/stop, sistem anti maling dan lainnya. Kami berharap masyarakat Sumut dapat menyambut dengan hangat kehadiran varian Cortez CT type S,” sebutnya.

Di Sumut, layanan penjualan maupun servis produk mereka didukung empat jaringan dealer yakni Wuling Arista yang ada di Jalan Ring Road, Jalan SM Raja, dan Cemara, Kota Medan. Serta Wuling Arista Pematangsiantar.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi