Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Padang

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Sungai Padang
Ilustrasi (Pixabay)

Analisadaily.com, Tebing Syahbandar - Mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Padang, Minggu (6/9), tepatnya di Dusun V, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dilansir dari Antara, Senin (7/9), penemuan mayat tersebut spontan membuat heboh warga sekitar. Mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang pemancing bernama Zaiman Damanik, warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

“Saat itu saya sedang memancing ikan di aliran Sungai Padang. Merasa tempat pancingan tidak banyak ikan, mencoba pindah ke bawah aliran Sungai Padang. Tanpa sengaja saya melihat ke arah pinggiran sungai ada sesosok mayat yang mengapung dengan hanya menggunakan celana pendek,” kata Zaiman.

Merasa terkejut, Zaiman langsung berlari ke pemukiman warga yang tak jauh dari penemuan mayat untuk melaporkan temuannya. Setelah dilihat bersama warga memang benar ada sesosok mayat yang mengambang.

Warga langsung melaporkan temuan tersebut kepada Kepala Desa Paya Pasir, dan selanjutnya Kepala Desa menghubungi Polsek Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Dhoraria Simanjuntak, bersama personel dan tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung meluncur ke lokasi tempat kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut ke RS Kumpulan Pane.

“Benar ada sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, yang diduga hanyut di aliran Sungai Padang. Untuk sementara tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelas Kapolsek.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi