PN Kisaran Masuk Sebagai Finalis PTPS Tingkat Nasional

PN Kisaran Masuk Sebagai Finalis PTPS Tingkat Nasional
Syukuran atas peraihan prestasi sebagai finalis dalam Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tingkat nasional dan peringkat II evaluasi implementasi dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Pengadilan Negeri (PN) Kisaran kelas IB menggelar syukuran atas peraihan prestasi sebagai finalis dalam Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) tingkat nasional dan peringkat II evaluasi implementasi dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP).

Syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua PN Kisaran, Ulina Marbun, wakil Ketua PN Kisaran, Nelson Angkat, Ketua Panitera, Idris, dan hakim serta seluruh ASN PN Kisaran.

Ketua PN Kisaran melalui Humas, Miduk Sinaga mengatakan, PN Kisaran terus berbenah dan berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di 2 wilayah Kabupaten Asahan dan Batubara.

"Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19," ujar Miduk Sinaga, Jumat (11/9).

Di situasi pandemi saat ini yang melangsungkan persidangan secara teleconfrence, PN Kisaran selalu siap dalam situasi dan kondisi persidangan itu, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Kami selaku hakim dan serta staf PN Kisaran tetap mengutamakan peraturan pemerintah khususnya mematuhi protokoler kesehatan," ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Ketua dan Wakil Ketua PN Kisaran memberikan reward dan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berprestasi, baik Panitera Pengganti (PP) dan PPNPN serta honorer berprestasi.

"Kami juga memberikan penghargaan kepada staf dan honore yang langsung diberikan oleh ketua," ujarnya.

Dalam mewujudkan visi peradilan yang agung dan mandiri tetap bertahan ikhlas dan semangat bekerja serta menjaga kesehatan, semua prestasi yang dicapai adalah kerja sama dari unsur pimpinan, hakim-hakim sampai pada tingkat staf dan honorer.

"PN Kisaran selalu memegang teguh moto yaitu bersama bekerja dan bekerja bersama, itu lah moto yang saat ini kami laksanakan," tegas Miduk.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi