Jelang Musorkablub, Bupati Palas Koordinasi dengan KONI Sumut

Jelang Musorkablub, Bupati Palas Koordinasi dengan KONI Sumut
Bupati Padanglawas, Ali Sutan Harahap, bersama pengurus KONI Sumut, di Pendopo Bupati (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Bupati Padanglawas (Palas) Ali Sutan Harahap menggelar koordinasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) bersama pemegang mandat KONI Palas.

Pertemuan dilakukan di Pendopo Bupati Palas, Jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan. Hadir dalam pertemuan, Sekretaris Umum KONI Sumut, Chairul Azmi Hutasuhut, Ketua Caretaker, Sakiruddin, Sekretaris Caretaker, M Syahrir, dan anggota, M Zeini Zein.

Koordinasi ini terkait rencana Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) 1 yang akan digelar Minggu (20/9).

Bupati Palas, Ali Sutan Harahap, yang akrap dipanggil Tongku Sutan Oloan (TSO) mengatakan, pelaksanaan Musorkablub untuk memilih struktur baru, sekaligus menyusun program KONI Palas ke depan.

"Harapan kita pengurus KONI nanti bisa menyusun program untuk memajukan olahraga di Palas," kata Bupati, Sabtu (19/9).

Bupati mengungkapkan, beberapa tahun terakhir kepengurusan KONI di Palas mengalami stagnan. Sehingga pembinaan terhadap dunia olahraga di Palas dinilai kurang maksimal.

"KONI ke depan harus bisa bersinergi dengan semua potensi yang ada. Sehingga pembinaan olagraga bisa berjalan dengan maksimal," tandasnya.

Senada dengan itu, pengurus KONI Sumut, Chairul Azmi Hutasuhut, Sakiruddin, Syahrir, dan M Zei Zen, mengatakan, persiapan Musorkablub sudah rampung dan tinggal menggelar pelaksanaan.

"Semua yang berkaitan dengan persiapan Musorkablub KONI sudah rampung, tinggal menunggu pelaksanaan saja," ungkap Chairul Azmi.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi