Yudhi Gobel Dilantik Sebagai Dirut PDAM Tirta Kualo

Yudhi Gobel Dilantik Sebagai Dirut PDAM Tirta Kualo
Pelantikan Yudhi Gobel sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (Dirut PDAM) Tirto Kualo di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (21/9). (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai – Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial, melantik Yudhi Gobel sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (Dirut PDAM) Tirto Kualo masa jabatan 2020-2024.

Syahrial berpesan agar Yudhi Gobel dapat memberikan perubahan dan inovasi kepada PDAM Tirta Kualo menjadi lebih baik kedepannya.

"Lakukan pembenahan di lingkungan kantor, tugas dan fungsinya yakni pengelolaan Sumber Daya Air yang ada dan pemenuhan kebutuhan air bersih untuk warga cepat teratasi,” kata Syahrial.

Pemko Tanjungbalai juga berharap agar Yudhi mampu membawa PDAM Tirta Kualo menjawab tantangan terkait dengan kebutuhan masyarakat terhadap air bersih.

"Saya yakin dan percaya, bersama saudara Dirut yang baru kedepannya PDAM Tirta Kualo mampu menjawab semua tantangan itu,” tuturnya.

Kata dia, pengangkatan Dirut PDAM Tirta Kualo yang dilaksanakan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 itu sebelumnya telah dilakukan uji kelayakan oleh Tim Penguji dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

"Lakukan supervisi kepada seluruh jajaran PDAM tentang apa yang harus dilakukan dalam peningkatan pelayanan air bersih di Kota Tanjungbalai. Melalui terobosan baru yang jauh lebih baik sehingga pelayanan dibidang air bersih dirasakan masyarakat,” tambahnya.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi