Pilkada Tanjungbalai, Ismail - Afrizal Dapat Nomor Urut 2

Pilkada Tanjungbalai, Ismail - Afrizal Dapat Nomor Urut 2
Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H Ismail - Afrizal Zulkarnain (MARI), memberikan keterangan, Kamis (24/9). (Analisadaily/Ridwan Marpaung)

Analisadaily.com, Tanjungbalai - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H Ismail - Afrizal Zulkarnain (MARI) mendapat nomor urut 2 saat mengikuti rapat pleno terbuka pengundian nomor, Kamis (24/9).

Usai mengikuti pengundian nomor tersebut, Paslon MARI mengaku bersyukur karena mendapatkan nomor urut 2 pada kontestan Pilkada 9 Desember mendatang.

Ismail mengaku sebenarnya semua nomor itu sama dan itu hanyalah urutan, sehingga nomor tidak begitu menjadi masalah.

Ketepatan ada tiga pasangan calon, Alhamdulillah pasangan MARI mendapat nomor urut dua.

"Pada hakekatnya nomor itu semuanya sama, insyallah yang ditengah itu akan membimbing yang ada di kiri dan di kanan untuk lebih baik lagi ke depan,” kata Ismail.

Ia berjanji akan membawa masyarakat Kota Tanjungbalai ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya dengan mengembangkan visi dan misi yang telah kami serahkan ke KPUD Kota Tanjungbalai.

"Misi MARI secara garis besarnya yaitu peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), Lapangan Kerja dan penataan Kota ke arah yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Paslon MARI meninggalkan lokasi rapat, masing-masing menggunakan Becak Motor (Betor) yang sedang mangkal menunggu sewa.

Sebelumnya Ismail mengaku dirinya dan Wakilnya, ingin berbagi rezeki kepada masyarakat khususnya pengendara Betor sehingga waktu berangkat dan pulang menggunakan Betor.

(RM/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi