Manchester United Masukan Tawaran Terakhir Untuk Sancho

Manchester United Masukan Tawaran Terakhir Untuk Sancho
Jadon Sancho (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Manchester - Manchester United sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuk pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Meski United sudah melakukan pendekatan sejak awal tahun, kepindahan Sancho ke Old Trafford hingga kini belum juga terwujud. Sebab Dortmund masih bersikeras untuk mempertahankannya.

Kontestan Bundesliga itu pernah memberi tahu Setan Merah bahwa mereka hanya akan mempertimbangkan penjualan pemain berusia 20 tahun itu dengan tawaran senilai 108 juta Pound.

Namun menurut SportsMole, Jumat (25/9), Wakil Ketua Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, siap mengajukan tawaran yang tidak dapat dinegosiasikan lagi sebesar 90 juta Pound.

United tidak bisa memenuhi keinginan Dortmund seutuhnya. Mereka hanya bersedia membayar 75 juta Pound di awal dan tambahan 15 juta Pound pasca penandatanganan kontrak.

Meski terkena implikasi finansial akibat pandemi virus corona, Dortmund tetap tidak mau terburu-buru menguangkan Sancho. Apalagi kontraknya saat ini masih tersisa tiga tahun.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi