Berseragam Atletico, Suarez: Berkontribusi Semampu Saya

Berseragam Atletico, Suarez: Berkontribusi Semampu Saya
Luis Suarez berbicara saat mengenakan jersey Atletico Madrid. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Luis Suarez menandatangani kontrak dengan Atletico Madrid dan dia mengaku senang bermain untuk tim top Spanyol lainnya.

Striker bernomor punggung 9 ini tiba di Estadio Wanda Metropolitano. Dia mengatakan, akan berkontribusi semampunya bersama klub terbarunya.

"Berkontribusi lebih banyak ke tim hebat seperti Atletico memotivasi saya. Beberapa musim terakhir mereka selalu berjuang di La Liga dan menunjukkan kepada Anda apa artinya bersaing. Saya ingin mencoba membantu tim semampu saya,” kata Suarez.

Dilansir dari Marca, Sabtu (26/9), Pelatih Atletico, Diego Simeone, berbicara dengan pemain Uruguay itu sebelum kedatangannya, yang menurut Suarez membantunya dalam keputusannya.

"Pembicaraan saya dengan pelatih menambah keinginan saya untuk datang ke Atletico. Dia memiliki sesuatu yang memotivasi Anda, dia berbicara kepada Anda dengan penuh keyakinan,” sambungnya.

Baik Antoine Griezmann dan Diego Godin adalah pemain yang sangat dikenal Suarez, dan dia mengatakan, mereka berdua tidak memiliki apa-apa selain hal-hal baik untuk dikatakan tentang Los Rojiblancos.

"Mereka hanya memberi tahu saya hal-hal positif. Mereka membuat sejarah di klub dan membuat diri mereka tersedia untuk saya, apa pun yang saya butuhkan di Madrid. Saya sangat berterima kasih untuk itu,” tuturnya.

Suarez datang dari Barcelona ke klub dengan identitas yang sangat berbeda, tetapi dia sadar, harus menyesuaikan permainannya.

"Seorang pemain tidak bisa mengubah filosofi tim. Pemain harus beradaptasi dengan dinamika tim itu dan itu terjadi di masa lalu saya,” tambah Suarez.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi