Anggota Tim Honda Racing Corporation Terinfeksi Corona

Anggota Tim Honda Racing Corporation Terinfeksi Corona
Tim Honda Racing Corporation (Speedweek/Gold & Goose)

Analisadaily.com, Italia - Virus Corona kembali menghantam paddock MotoGP. Kali ini, Anggota Honda Racing Corporation terinfeksi. Orang sakit dikatakan telah bekerja dengan tim balap LCR dan saat ini di isolasi.

Anggota kru pertama dinyatakan positif sebelum balapan kedua di Misano dan masih berada di sebuah hotel di Italia karena teknisi tidak diizinkan untuk menemani tim ke Montmeló.

Seorang insinyur kedua dikatakan telah menerima hasil positif pada hari Jumat (25/9). Semua anggota yang melakukan kontak dengan orang yang terinfeksi juga ditempatkan di karantina.

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, yang kembali tampil di GP Catalunya mengatakan, sebagai seorang pembalap, tidak menyenangkan untuk menjalani dua tes Corona dalam satu hari.

“Tapi tidak apa-apa, itu hanya sebagian saja sekarang. Itu menunjukkan, kami melakukan semua yang kami bisa untuk memiliki Grand Prix reguler dan kami tidak dapat mengubah situasi,” kata Crutchlow dilansir dari Speedweek, Sabtu (26/9).

“Tentu saja itu membuat hidup lebih sulit bagi kami karena lebih sedikit anggota tim yang dapat bekerja. Tapi itu tidak menghentikan kami untuk melanjutkan pekerjaan kami,” tambahnya.

Setiap anggota paddock saat ini diminta untuk menyerahkan tes negatif kepada penyelenggara dalam waktu 48 jam setelah memasuki paddock. Namun, berita hari Jumat tentang kasus kedua di garasi LCR meningkatkan risiko kasus yang lebih positif.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi