Lakalantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Lakalantas, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia
Sepeda motor yang dikendarai korban. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak truk tangki di Jalan Asrama, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (27/9) malam.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian pada pukul 19.30 WIB. Korban yang mengendarai sepeda motor metik bernama Susi Susanti (24) melintas dari arah Jalan Asrama menuju Jalan Brigjen Katamso Medan.

Namun, dari arah yang sama melintas truk tangki yang dikemudikan Abdul Hamid (62) warga Jalan Perwira II Kecamatan Medan Timur.

Setibanya di Jalan Asrama depan RS Hermina, korban mendahului truk tangki dari sebelah kiri, saat hendak mendahului, sepeda motor yang dikendarai korban oleng dan jatuh ke kanan ke arah ban belakang truk.

"Akibat kejadian itu, kepala korban terlindas ban belakang truk, korban meninggal dunia di TKP," kata Kanit Lantas Polrestabes Medan, AKP Priyo AP, Senin (28/9).

Personel Kepolisian yang mendapatkan laporan ini, kemudian ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Sementara, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Priyo menuturkan, saat ini, pengemudi truk diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kejadian ini.

"Berdasarkan keterangan saksi dan warga diduga kelalaian ada pada pengendara sepeda motor," tambahnya.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi