Plt. Ketua Demokrat Palas Bagikan Masker ke Pedagang

Plt. Ketua Demokrat Palas Bagikan Masker ke Pedagang
Plt. Ketua Demokrat Palas, Tondi Roni Tua, membagikan masker kepada pedagang di Pusat Pasar Sibuhuan (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Sibuhuan - Sebagai bentuk kepedulian untuk memutus mata rantai penularan Covid- 19, Plt. Ketua Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas (Palas), Tondi Roni Tua, bersama pengurusnya membagikan 2.500 masker kepada para pedagang di Pusat Pasar Sibuhuan, Senin (5/10).

Tondi yang juga anggota DPRD Sumatera Utara ini mengatakan, pembagian masker ke para pedagang sengaja difokuskan karena pedagang sangat intens berinteraksi dengan masyarakat luas.

"Sasaran pembagian masker ini kita tujukan untuk para pedagang, karena kita tahu pedagang umumnya memiliki interaksi yang tinggi dengan masyarakat luas," tutur Tondi.

Tondi mengungkapkan, kondisi Covid-19 di tanah air, malah di seluruh belahan dunia belum diketahui secara pasti kapan akan berakhir.

"Untuk itu kita dituntut terus selalu waspada dan berprilaku hidup sehat sesuai dengan protokoler kesehatan," sebutnya.

"Kita hanya bisa mencegah dan berikhtiar, agar kita terhindar dari virus yang tidak nampak wujudnya ini, salah satunya agar tetap memakai masker," ungkap Tondi.

Tondi juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak bosan dan jenuh dalam menjalankan protokoler kesehatan.

Menurutnya apapun kebijakan dan imbauan yang telah disampaikan pemerintah adalah untuk kebaikan bersama.

"Begitu juga dengan situasi kondisi saat ini kiranya masyarakat bisa mengerti, dan selalu berdoa agar virus corona bisa cepat hilang dari Padang Lawas dan Indonesia ini," tandasnya.

(ATS/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi