Man City Punya Finansial yang Kuat untuk Membeli Messi

Man City Punya Finansial yang Kuat untuk Membeli Messi
Lionel Messi (Reuters)

Analisadaily.com, Inggris - Manchester City dikabarkan akan merekrut Lionel Messi jika ada kesempatan musim depan.

City merupakan klub yang terdepan untuk mendapatkan Messi setelah pemain Argentina berusia 33 tahun itu memberi Barcelona pemberitahuan resmi pada bulan Agustus tentang keinginannya untuk mengakhiri kontraknya.

Namun, pemain terbaik dunia enam kali itu akhirnya memutuskan untuk tinggal di Spanyol untuk musim yang akan datang, yang terakhir dalam kontraknya saat ini.

Karena, dia tidak ingin menghadapi pertarungan hukum dengan klub yang dia ikuti saat remaja dan dia telah mengumpulkan lebih dari 30 trofi utama.

"Dia pemain terbaik dunia, dia pemain terbaik di generasinya. Saya pikir klub mana pun di dunia ingin menjajaki kemungkinan dia bergabung dengan tim mereka," kata Kepala Operasi City, Omar Berrada kepada Manchester Evening News.

“Dia mungkin pengecualian untuk investasi potensial yang akan kami lakukan, tapi perencanaan kami telah dilakukan dengan skuad saat ini dan itu sedang dipertimbangkan dengan peluang saat ini yang kami miliki,” ujarnya.

"Untuk setiap posisi kami harus siap karena ada banyak hal yang bisa terjadi, tetapi pada saat yang sama, saya pikir kami memiliki kekuatan finansial dan kemampuan sistem untuk melakukan investasi itu saat dibutuhkan,” tambah Berrada dilansir dari Channel News Asia, Sabtu (10/10).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi