Hamilton Fokus Meraih Trofi Kejuaraan Dunia

Hamilton Fokus Meraih Trofi Kejuaraan Dunia
Lewis Hamilton (Speedweek/LAT)

Analisadaily.com, Jerman - Lewis Hamilton dan Direktur Mercedes Motorsport, Toto Wolff, berulang kali menegaskan, mereka akan terus bersaing di Formula 1 bersama di masa depan, dan perpanjangan kontrak untuk juara enam kali itu masih jauh.

Perjanjian saat ini berakhir pada Desember, tetapi tidak ada pihak yang melihat alasan untuk terburu-buru.

Sebagai bagian dari Eifel GP di Nürburgring, Toto menyatakan, saat ini berkonsentrasi memenangkan gelar Kejuaraan Dunia ketujuh dari pembalap Inggris itu. Namun itu bukan satu-satunya alasan negosiasi kontrak belum tuntas.

"Tidak banyak yang terjadi dalam hal ini, karena kami belum pernah bertemu satu sama lain di antara balapan,” kata Toto dilansir dari Speedweek, Minggu (18/10).

"Lewis harus menjaga jarak, karena infeksi Covid-19 darinya akan menjadi masalah nyata dalam perebutan gelar. Jadi kami hanya mencoba mendapatkan beberapa balapan bagus bersama dan kemudian kami akan duduk,” ujarnya.

Juara GP 91 kali itu tidak mau melanjutkan tidak membuat Wolff khawatir.

"Dia menginginkan kokpit dan kami ingin mempertahankannya, jadi semuanya akan berjalan dengan baik," kata pelatih asal Austria itu, yang kontraknya dengan tim balap Mercedes juga akan selesai pada akhir tahun.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi