Michelle Yeoh dan Jean Todt Setelah 19 Tahun Bertunangan

Michelle Yeoh dan Jean Todt Setelah 19 Tahun Bertunangan
Michelle Yeoh (kiri) dan Jean Todt (kanan) berpose untuk fotografer di BAFTA Nominees Party di London pada 18 Februari 2023. (AP/Vianney Le Caer)

Analisadaily.com, Swiss - Aktris peraih Academy Award, Michelle Yeoh, telah menikah dengan kekasihnya, mantan CEO Ferrari, Jean Todt di Swiss. Orang yang membocorkan kabar pernikahan itu adalah Felipe Massa, pembalapa Formula 1 dari Brasil.

Dilansir dari Channel News Asia, Massa mengucapkan selamat kepada pengantin baru tersebut sambil mengunggah foto-foto resepsi pernikahan mereka di Swiss yang kabarnya berlangsung pada 27 Juli lalu.

Dalam foto-fotonya, Yeoh yang berusia 60 tahun terlihat mengenakan ansambel beige bermotif sambil memegang Oscar untuk Aktris Terbaik. Beberapa hadirin di pernikahan tersebut termasuk mantan ketua Ferrari Luca di Montezemolo dan CEO Grup Formula Satu Stefano Domenicali.

Yeoh dan Todt, yang berusia 77 tahun, pertama kali bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004 dengan Todt melamarnya sebulan kemudian pada 26 Juli. Pasangan itu telah bertunangan selama 19 tahun.

Selama waktu itu, Yeoh kemudian membintangi beberapa blockbuster termasuk Memoirs Of A Geisha, Crazy Rich Asians dan Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings.

Pada Maret 2023, Yeoh memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk perannya dalam Segalanya Di Mana Saja Sekaligus.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi