Pete Davidson dan Michelle Yeoh Bintangi 'Transformers: Rise of the Beasts'

Pete Davidson dan Michelle Yeoh Bintangi 'Transformers: Rise of the Beasts'
Pete Davidson dan Michelle Yeoh (Cover Images/ROGER WONG)

Analisadaily.com, Amerika - Pete Davidson dan Michelle Yeoh telah bergabung dengan para pemeran "Transformers: Rise of the Beasts". Alumni "Saturday Night Live" dan aktris "Crazy Rich Asians" ini akan memberikan suara mereka untuk film Paramount mendatang, yang didasarkan pada action figure Transformers Hasbro.

Komedian akan mengisi suara Autobot Mirage, sementara Michelle akan memerankan Maximal Airazor. Mengumumkan berita casting melalui video di belakang layar dengan para aktor di bilik rekaman adalah sutradara Steven Caple Jr.

Dalam unggahan Instagram pada Selasa, 11 Oktober, Pete terlihat menggeram selama sesi rekaman yang menyenangkan. Video lain menampilkan Michelle di dalam bilik rekaman.

"Pete Davidson dalam penyamaran. Pemeran @transformersmovie luar biasa, man. Intip Pete yang menyuarakan Mirage & @michelleyeoh_official memberkati kami sebagai pengisi suara Airazor #rotb 2023," demikian keterangan sang sutradara pada klip tersebut dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (12/10).

Setelah mengetahui pengumuman tersebut, penggemar menunjukkan kegembiraan di bagian komentar.

"Saya tidak sabar menunggu film ini!!!" tulis salah satu pengguna. Penggemar lain yang bersemangat menambahkan, "Michelle Yeoh!? Dalam Transformers: Rise of the Beasts!? Hitung aku!!! Saya sangat menyukai Michelle Yeoh dalam film seperti Crouching Tiger, Hidden Dragon dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings."

"Rise of the Beasts", yang juga akan dibintangi Anthony Ramos dan Dominique Fishback sebagai pemeran utama, akan membawa franchise "Transformers" ke tahun 1990-an. Ini diatur untuk memperkenalkan Maximals and Terrorcons, dua pihak alien sibernetik yang akan berpihak dalam pertempuran di Bumi antara Autobots dan Decepticons.

Karakter Michelle Airazor adalah anggota Maximals, yang merupakan keturunan Autobots. Dia bisa berubah menjadi penampilan seperti elang. Adapun Pete's Mirage, itu adalah autobot yang sebelumnya muncul di film "Transformers" Paramount. Itu disuarakan oleh mendiang aktor Francesco Quinn di " Transformers: Dark of the Moon " tahun 2011.

Lorenzo di Bonaventura, Michael Bay, Mark Vahradian dan Duncan Henderson menjadi produser. Sementara itu, eksekutif studio hiburan Hasbro Entertainment One memproduksi bersama rekan pemodal Skydance dan New Republic Pictures.

Menyusul penundaan yang lama tahun lalu, "Transformers: Rise of the Beasts" dijadwalkan tayang pada 2023.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi