Upaya Kawisata Pulihkan Pariwisata Nasional di Masa New Normal

Upaya Kawisata Pulihkan Pariwisata Nasional di Masa New Normal
Kawisata (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Jakarta - Sebagai satu-satunya penyedia jasa tour & travel berbasis kereta api di Indonesia, PT Kereta Api Pariwisata (Kawisata) tidak pernah berhenti melakukan inovasi dan pelayanannya.

Dengan pengalaman selama lebih dari 11 tahun sebagai biro perjalanan wisata yang terpercaya, kali ini Kawisata meluncurkan program paket tur domestik 'New Normal Back To Holiday' yang menampilkan sejuta pesona Indonesia.

Paket tur terdiri dari 11 pilihan ke berbagai destinasi menarik di Indonesia. Program ini merupakan upaya Kawisata untuk mendukung pemerintah dalam rangka pemulihan pariwisata nasional di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

"Juga bertujuan menghadirkan paket tur domestik yang menarik bagi masyarakat, beberapa waktu ke depan mempersiapkan momen liburan panjang dalam rangka Natal dan Tahun Baru 2021," kata Totok Suryono, Direktur Utama Kawisata, Sabtu (31/10).

Adapun 11 pilihan paket tur domestik yaitu, Exotic Pangandaran 2D1N mulai Rp 858 ribu/pax. Summer Pangandaran 2D1N mulai Rp 1 jutaan/pax. Wonderful Cirebon 2D1N mulai Rp 1,3 juta/pax. Pesona Dieng 2D1N mulai dari Rp 1,5 juta/pax.

Kemudian Glamping Jogja 2D1N mulai Rp 1,5 juta/pax. Belitung Asyik 2D1N mulai Rp 1,7 juta/pax. Eksotika Lombok 2D1N mulai Rp 1,8 juta/pax. Adventure Jogja 2D1N mulai dari Rp 2,6 juta/pax. Discover Bali 2D1N mulai Rp 2,7 juta/pax. Escape Malang Snorkeling 2D1N mulai Rp 3 juta/pax, dan Escape Malang Offroad 2D1N mulai Rp 3,1 juta/pax.

Totok juga menjelaskan, biaya paket tur sudah termasuk Rapid Test sebelum melakukan perjalanan wisata dan menginap di hotel bintang 4 (empat). Kemudian dalam hal pelayanan, travelers akan mendapatkan pelayanan terbaik.

Hal tersebut dimungkinkan, mengingat layanan Kawisata ditangani oleh para talent yang memiliki passion pada bisnis travel, sehingga bisa memberikan pengalaman perjalanan wisata yang indah dan tak terlupakan bagi travelers.

"Keuntungan lainnya seperti program loyalitas pelanggan, serta akses untuk berbagai penawaran menarik atau promo dari mitra kerja Kawisata, seperti airlines, hotel, dan lainnya," tambah Totok.

Manager Humas Kawisata, M. Ilud Siregar, juga mengajak masyarakat dan travelers untuk berwisata seru, aman dan nyaman. Sehubungan dengan program tur 'New Normal Back To Holiday' masih tergolong baru, ke depan masih akan terus menerima segala bentuk saran dan masukan yang membangun.

"Kami akan menampung sebanyak-banyaknya saran dan masukan guna memberikan yang terbaik," tutup Ilud Siregar.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi