Suarez Rindukan Kedatangan Messi ke Atletico Madrid

Suarez Rindukan Kedatangan Messi ke Atletico Madrid
Lionel Messi dan Luis Suarez ketika masih sama-sama memperkuat Barcelona (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Madrid - Luis Suarez mengungkapkan hasratnya bergabung kembali dengan Lionel Messi di Atletico Madrid suatu saat nanti.

Seperti diketahui, Suarez meninggalkan Barcelona setelah kedatangan Ronald Koeman. Sementara Messi yang juga ingin hengkang, akhirnya bertahan di Camp Nou.

Setelah menemukan kenyamanan bersama tim barunya, bomber asal Uruguay itu mengatakan bahwa dirinya bisa saja membujuk Messi agar bergabung ke Atletico.

"Saya akan selalu mengatakan, Leo cukup dewasa untuk membuat keputusan yang harus dia buat," kata Suarez, dilansir dari SportsMole, Minggu (8/11).

"Saya tidak akan pernah menanyakan apa pun kepadanya, sebaliknya, saya akan selalu membela di mana dia bahagia," sambungnya.

"Jika suatu saat kemungkinan itu muncul, jelas saya akan berbicara tentang keajaiban klub (ini)," ungkap pemain berusia 33 tahun itu.

Suarez merupakan tandem Messi di lapangan sekaligus teman akrabnya di luar lapangan. Keduanya sering membawa keluarganya berlibur bareng.

Selain sama-sama berasal dari Amerika Latin, mereka juga seusia. Itu sebabnya Messi begitu terpukul ketika sahabatnya tersebut meninggalkan Catalan.

"Dia berusia 33 tahun dan tahu bagaimana menghadapi setiap situasi. Saya melihatnya dengan hal yang sama. Antusiasme yang saya lihat sebelumnya," tukas Suarez.

Messi dan Suarez pernah menjadi duet yang menakutkan di lini depan El Barca antara 2014 sampai 2020. Keduanya sukses mencetak 838 gol sekaligus menjadi tandem paling produktif di La Liga.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi