Pasca Piala Dunia 2022, Suarez Dilaporkan Main di LA Galaxy

Pasca Piala Dunia 2022, Suarez Dilaporkan Main di LA Galaxy
Luis Suarez (Marca/SAM)

Analisadaily.com, Uruguay - Luis Suarez akan menjadi salah satu bintang yang akan diikuti di Piala Dunia di Qatar, bersama tim nasional Uruguay, tetapi begitu turnamen selesai, masa depan sang striker akan melayang. Kontraknya dengan Nacional akan habis pada November dan dia diperkirakan tidak akan bertahan.

Menurut RAC1, striker Uruguay itu sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mencapai kesepakatan dengan Los Angeles Galaxy untuk 2023, di mana ia akan berbagi ruang ganti dengan Chicharito Hernandez dan Riqui Puig .

"Tidak, kami belum tahu," kata penyerang itu baru-baru ini saat diwawancarai MARCA.

"MLS adalah salah satu opsi yang saya lihat sangat dekat, tetapi saya tidak memikirkannya sekarang. Saya sedang memikirkan dan menikmati diri saya sendiri di Nacional," ujarnya.

Striker Uruguay itu tiba di Nacional beberapa bulan lalu setelah menyelesaikan kontraknya dengan Atletico Madrid. Dia dikabarkan sedang dalam perjalanan ke banyak tim Eropa, tetapi akhirnya kembali ke rumah untuk menikmati sepak bola lagi sebelum Piala Dunia.

Sekarang, setelah Piala Dunia di Qatar selesai, dia bisa menuju ke Amerika Serikat untuk melanjutkan karirnya. Tim lain yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa Luis Suarez adalah Inter Miami, yang memiliki tempat kosong setelah Gonzalo Higuain mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi