Gotcha Fresh Tea, Minuman Populer Australia Kini Hadir di Medan

Gotcha Fresh Tea, Minuman Populer Australia Kini Hadir di Medan
Gotcha Fresh Tea (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Minuman populer di Australia yang sangat hits, Gotcha Fresh Tea, kini hadir di Indonesia. Setelah di Jakarta, kini Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea juga hadir di Kota Medan, tepatnya di Delipark Mall level 3 A.

"Ini adalah kota kedua yang kita pilih untuk mengembangkan pasar. Alasan kita pilih Medan karena lihat potensi pasar selain Jakarta. Di Medan ngetren minuman bubble tea seperti ini. Medan potensial," kata owner Gotcha Fresh Tea, Tony Gohan, Selasa (1/12).

Diterangkan Tony, pihaknya juga punya alasan tersendiri memilih Delipark Mall untuk outlet Gotcha Fresh Tea. Sebab, Delipark merupakan mal paling baru dan paling ngetren di Kota Medan.

"Jadi, kita rasa Gotcha ini sesuai dengan konsep mal ini," terangnya.

Gotcha Fresh Tea saat ini sangat populer di Australia. Tony berharap juga bisa hype di Indonesia. Apalagi, warga Medan banyak yang bersekolah di Australia, dan kalau mau menikmati Gotcha Fresh Tea tidak perlu ke Australia lagi.

"Gotcha dari Australia sangat hype sekali. Teman-teman boleh tanya. Makanya kita bawa ke Indonesia. Sekarang sudah ada di Jakarta dan Medan," ucapnya.

Pihaknya menyasar kalangan milennial. Meski demikian, minuman ini juga cocok untuk berbagai kalangan usia. Selain boba, ada juga varian lain yang ditawarkan untuk konsumen.

Beberapa menu andalan dari Gotcha Fresh Tea antara lain Black Sugar Fresh Milk, Bamboo Charcoal, Gotcha Signature Fruit Tea, Mother’s Favourite, Yogurt Popping Pearl, Mango Jasmine Green Tea, Yogumuji Mango, Yogumuji Purple Rice, Yogumuji Strawberry dan Strawberry Macchiato.

"Saat ini ada 20 varian rasa dari Australia yang paling terkenal," ujarnya.

Gotcha Fresh Tea juga menawarkan tempat yang nyaman dan bernuansa pink pastel. Menurut Tony, hanya pihaknya yang menawarkan konsep seperti itu di Kota Medan.

"Ada sitting area, dan sangat instagramable. Pink sesuai dengan yang di Australia," sebutnya.

Perkebunan Sendiri

Bubble Tea Salon-Gotcha Fresh Tea hadir di Kota Medan, tepatnya di Delipark Mall level 3 A (Analisadaily.com/Istimewa)
Tony juga mengatakan, pihaknya mengembangkan teh dengan perkebunan sendiri. Sehingga terjamin rasa dan kualitasnya. Pihaknya juga pengin menawarkan kualitas dari teh mereka sendiri.

"We farm our own tea sesuai dengan tema kita. Ada di Taiwan perkebunan kita. Jadi sudah 20-30 tahun," ungkapnya.

Kualitas kemasan yang ekslusif juga jadi andalan Gotcha Fresh Tea. Harganya juga terjangkau. "Yang membuat kita unik, kualitas rasa dan packaging kita sangat ekslusif. Dari botol dan lainnya standarnya sangat luxury," terangnya.

Tony juga memeberkan, pihaknya punya strategi tersendiri untuk membuka cabang di masa pandemi Covid-19 ini. Salah satunya, tentu saja harus menjaga protokol kesehatan (prokes).

"Butuh kiat-kiat khusus. Barista dan waiter harus menjaga prokes. Di dapur juga terapkan prokes, seperti pakai faceshield, masker dan lainnya," tandasnya.

(RZD)
Ingin usaha anda diliput seperti ini juga?
Kamu Bikin Promonya, Kami Bantu Promosikan. Hubungi WA +62 811 6084 711

Baca Juga

Rekomendasi