Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan Jelang Pilkada Serentak

Dansat Brimob Polda Sumut Pimpin Apel Kesiapsiagaan Jelang Pilkada Serentak
Apel kesiapsiagaan Brimob Polda Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang, personel Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan apel Kesiapsiagaaan di Lapangan Apel Makosat Brimob Polda Sumut Jalan KH.Wahid Hasyim Medan, Rabu (2/12).

Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, yang didampingi oleh Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut Kompol Hendriyanto.

Turut hadir Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono, para Kasi / Kasubsi Sat Brimob Polda Sumut serta Perwira jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Abu Bakar memberikan arahan kepada personel Brimob yang hendak akan serpas atau pun BKO bahwa ini dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak di Provinsi Sumatera Utara.

Selain itu, Abu Bakar juga berpesan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan serta selalu waspada terhadap situasi dan kondisi di manapun kalian bertugas.

"Baca, lihat dan kenali situasi serta perkembangan yang terjadi di tempat kalian bertugas sehingga kalian bisa mengetahui gejolak dan permasalahan apa yang terjadi di sekitar dan segera koordinasi untuk melaporkan perkembangan situasi yang terjadi pada saat itu juga," ucap Dansat Brimob Polda Sumut.

Abu Bakar juga mengucapkan selamat bertugas kepada para personel dan tetap menjaga baik nama institusi.

"Kepada personel yang akan melaksanakan pengamanan Pilkada 9 Desember nanti, saya ucapkan selamat bertugas dan jaga nama baik institusi kita dan berikan tekad pengabdian terbaik kalian kepada Nusa dan Bangsa, Kiranya Allah Swt Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi di setiap langkah penugasan kita," tutupnya.

(JW/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi