Zidane Mengaku Tidak Akan Mengundurkan Diri

Zidane Mengaku Tidak Akan Mengundurkan Diri
Zinedine Zidane. (Marca)

Analisadaily.com, Spanyol - Zinedine Zidane menegaskan tidak akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid setelah kekalahan 2-0 dari Shakhtar Donetsk. Kekalahan itu, yang kedua dalam waktu empat hari, sehingga membuat Los Blancos dalam bahaya nyata kehilangan babak sistem gugur Liga Champions.

Juara La Liga Santander tampil tidak konsisten musim ini. Kekalahan dari Shakhtar ini mengikuti yang dialami orang-orang seperti Cadiz, Valencia, dan Alaves.

"Saya tidak akan mengundurkan diri, itu tidak ada gunanya. Kami sangat bagus di babak pertama, tapi kami kehilangan gol. Kami menekan dengan baik, bermain bagus. Bola tidak mau masuk. Kami punya peluang, kami membentur tiang dan lalu menjadi rumit," kata Zidane di Kiev dilansir dari Marca, Rabu (2/12).

"Saya kuat dan saya akan memberikan segalanya. Saya pikir kami pantas menang. Kami memiliki peluang. Kami tidak bisa membiarkan kepala kami tertunduk. Saat Anda mengalami performa buruk, Anda harus terus maju," sambungnya.

Dia lanjut mengatakan, ini hasil yang buruk, tapi harus terus melaju . Ini adalah 'final' hari ini. Pemain sudah mempersiapkannya dengan baik, tetapi bola tidak masuk.

"Kami memiliki satu pertandingan untuk dimenangkan dan mari berpindah," ujar Zidane.

Zidane telah menjadi sasaran kritik musim ini karena tim tidak memiliki arahan dalam gaya permainan mereka.

"Saya tidak berpikir ada masalah, banyak hal datang bersamaan. Kami menciptakan peluang, itu tidak ada hubungannya dengan permainan kami. Kami berjuang untuk mencetak gol. Gol pembuka akan membuat pertandingan lebih mudah bagi kami," tuturnya.

Real Madrid sekarang harus mengalahkan Borussia Monchengladbach di Matchday 6 untuk memiliki peluang melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

"Saya optimis. Ini momen yang sulit, tapi kami harus punya karakter dan kebanggaan. Hasil hari ini memalukan karena kami tidak pantas mendapatkannya. Kami harus memenangkan pertandingan berikutnya. Kami akan percaya dan kami akan bertarung, saya yakin itu," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi