Vanessa Rayakan Natal Tanpa Kobe Bryant

Vanessa Rayakan Natal Tanpa Kobe Bryant
Vanessa Bryant mem-posting fotonya saat masih bersama suaminya, Kobe Bryant di akun Instagram-nya. (Aceshowbiz)

Analisadaily.com, Los Angeles - Vanessa Bryant merayakan Natal pertama tanpa mendiang suaminya, Kobe Bryant dan putrinya Gianna tahun ini.

Melalui akun Instagram-nya, istri bintang NBA itu membagikan kartu Natal keluarga pertamanya tanpa pasangan itu setelah kematian mereka yang menghancurkan awal tahun ini.

Gambar hitam-putih yang manis menampilkan Vanessa sedang memeluk Natalia yang berusia 17 tahun, Bianka yang berusia 4 tahun, dan Capri yang berusia 1 tahun di atas sofa.

Dalam gambar itu mereka semua mengenakan gaun hitam sambil tersenyum ke arah kamera. Meskipun Kobe dan Gianna tidak ada di kartu tersebut, Vanessa memastikan semua orang tahu, bahwa mereka akan selalu ada di hatinya.

"Selalu Bersama, Tidak Pernah Berpisah Bersama Selamanya Di Hati Kita. Kobe, Vanessa, Natalia, Gianna, Bianka dan Capri," tulisnya dalam keterangan di samping enam emoji hati merah dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (26/12).

Begitu melihat postingan tersebut, fans dengan cepat menghujani Vanessa dengan doa dan harapan baik.

“Meskipun saya tidak mengenal Anda secara pribadi, Anda pasti ada dalam doa saya hari ini, Selamat Natal,” tulis salah satu pengikut di bagian komentar.

"Sangat cantik! Semoga Anda dan keluarga Anda mendapatkan Natal yang penuh dengan cinta, cahaya, dan kesehatan. Semoga Kobe dan Gigi terus mengawasi Anda dan melindungi Anda serta membimbing Anda!," penggemar lainnya.

Pembawa acara TV dan komedian Loni Love juga berada di antara para komentator, menulis.

"Selamat Natal .. kita adalah keluarga sekarang ... kalian baik-baik saja untuk para gadis .. terus doa kekuatan #auntieloni."

Sementara itu, sahabat Vanessa, La La Anthony, menuliskan, Selamat Natal keluarga. Cintai kalian semua selamanya.

"Itu adalah "gambar yang indah".

Adapun Lily James, dia menulis, "mengirimkan begitu banyak cinta dan cahaya untuk kalian semua."

Sebelumnya, Khloe Kardashian menyentuh hati Vanessa dengan mengirimkan Gingerbread House sebagai kado Natal untuknya.

Rumah Gingerbread untuk "The Bryant Family" memiliki nama anggota keluarga yang tinggal di atapnya dan bintang " Keeping Up with the Kardashians " memberikan penghormatan yang manis kepada Kobe dalam pemberiannya dengan memasukkan Kobe dan Gigi, nama panggilan Gianna.

“Khloe, terima kasih banyak, indah sekali. Aku menyukainya," jawab Vanessa.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi