Patung Kobe Bryant dan Gigi Tidak Permanen

Patung Kobe Bryant dan Gigi Tidak Permanen
Patung Kobe Bryant dan Gigi (AP)

Analisadaily.com, California - Pada Rabu 26 Januari 2022 menandai peringatan dua tahun kematian legenda NBA, Kobe Bryant dan putrinya Gianna 'Gigi' Bryant, yang wafat dalam kecelakaan helikopter. Momen itu menjadi penghormatan dengan membuat patung di lokasi kecelakaan.

Namun, terlepas dari permintaan para penggemar mendiang, patung itu tidak akan tetap berada di lokasi di mana total sembilan orang kehilangan nyawa.

06 Apr 2024 12:52 WIB

Putra Lebron James Masuk dalam Draf NBA

28 Mar 2024 13:14 WIB

Rockets Raih Kemenangan ke-10

"Tidak ada rencana untuk peringatan apa pun di lokasi kecelakaan dan tidak akan ada peringatan permanen di lokasi itu," kata pejabat Kota Calabasas dilansir dari Marca, Sabtu (29/1).

Patung yang pada dasarnya bertuliskan "pahlawan datang dan pergi tapi legenda selamanya", bersama dengan nama-nama korban kecelakaan lainnya, dibuat oleh Dan Medina.

Artis California Selatan ini memutuskan untuk membagikan penghormatannya kepada Kobe dan putrinya, meski awalnya ia hanya akan menunjukkannya kepada keluarga dan teman-temannya.

"Saya memberi tahu istri saya bahwa saya akan senang hanya untuk berbagi momen dengan teman dekat dan penggemar. Itu saja yang saya cari, saya memang ingin mengeluarkannya, tetapi saya sudah bertekad mengetahui bahwa selama saya bisa menyentuhnya. individu yang membuatnya layak," kata Medina.

Ini hanya versi yang lebih kecil dari patung seukuran yang sedang dikerjakan Medina, karena dia mengaku ingin diizinkan menempatkannya di lokasi pusat kota Los Angeles.

“Saya rasa kami melakukannya dengan cara yang benar. Saya tidak melanggar hukum apapun. Tidak ada sampah yang tertinggal, saya berharap dengan menunjukkan bahwa sesuatu yang kami lakukan secara spontan dan dengan cara yang benar dapat mengarah pada sesuatu yang lebih jauh,” ujar Medina.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi