Terapkan Protokol Kesehatan, Bupati Paluta Serahkan 60 SK CPNS

Terapkan Protokol Kesehatan, Bupati Paluta Serahkan 60 SK CPNS
Penyerahan SK CPNS (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua – Sebanyak 60 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi 2019 menerima Surat Keputusan (SK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Selasa (29/12).

Penyerahan SK dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dan diserahkan langsung Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, sekaligus kado istimewa di penghujung tahun 2020.

Andar mengingatkan, CPNS yang baru saja menerima SK harus menunjukkan kinerja yang baik. Apabila tidak mampu menjadi ujung tombak dalam pelayanan dan pengabdian terhadap masyarakat, tidak menutup kemungkinan akan dievaluasi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Hasan Basyri Siregar, menyampaikan SK Bupati Paluta Nomor: 813.3/345/K/2020 tanggal 8 Desember 2020 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab Paluta.

"Ada sebanyak 60 orang, dengan rincian tenaga guru sebanyak 30 orang, tenaga kesehatan sebanyak 10 orang, dan tenaga teknis sebanyak 20 orang," ucapnya.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi