City Beri Syarat Sebelum Perpanjangan Kontrak Aguero

City Beri Syarat Sebelum Perpanjangan Kontrak Aguero
Sergio Aguero (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Manchester - Meski masih produktif, Manchester City tidak mau serta merta memperpanjang kontrak Sergio Aguero.

Setelah pulih dari cedera, Kun Aguero yang masih memegang predikat sebagai pencetak gol terbanyak City, baru tampil dalam sembilan pertandingan musim ini.

Belakangan, striker berusia 32 tahun itu malah harus menjalani isolasi mandiri setelah anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19.

Sementara kontraknya di Etihad Stadium akan berakhir bulan Juni mendatang. Sejauh ini pihak klub belum memberikan tawaran terkait perpanjangan kontrak.

Ada syarat yang diminta The Citizens kepada pemain asal Argentina itu sebelum mereka memberikan kontrak baru.

"City telah menjelaskan kepada Aguero bahwa dia perlu membuktikan kebugarannya dalam beberapa pekan mendatang untuk mendapatkan kontrak baru," kata seorang sumber, dilansir dari SportsMole, Minggu (17/1).

Di sisi lain, Paris Saint-Germain dan Barcelona sedang berupaya melakukan pendekatan dengannya. Apalagi saat ini agennya sudah bisa melakukan pembahasan pra kontrak dengan pihak lain.

Sejak didatangkan Manchester City dari Atletico Madrid tahun 2011 lalu, Aguero telah mencetak 256 gol dalam 379 penampilan.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi