Kapolres Asahan Terima Penghargaan, KAMMI Sumut Apresiasi

Kapolres Asahan Terima Penghargaan, KAMMI Sumut Apresiasi
Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) KAMMI Asahan, Angga Wijaya (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menerima penghargaan Kak Seto Award. Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang biasa disapa Kak Seto memberikan penghargaan kepada Kapolres Asahan atas komitmen dan dedikasi dalam menangani kasus anak.

Kapolres Asahan merespons cepat kasus pembunuhan anak di bawah umur (14 tahun) yang berinisial NS. Kasus ini terungkap hanya dalam waktu 1 x 24 jam. Hal inilah yang menjadi catatan Kak Seto memberikan penghargaan.

Bendahara Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Utara (KAMMI Sumut), Angga Wijaya, sekaligus juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) KAMMI Asahan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Asahan.

"Kita bangga kepada Kapolres Asahan, Bapak AKBP Nugroho Dwi Karyanto dan jajaran, Apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan Kak Seto Award dan Polisi Award 2020 yang diperoleh di Jakarta. Inilah bukti dedikasi dan pengabdian jajaran Polres Asahan kepada masyarakat," kata Angga Wijaya, Minggu (17/1).

Angga juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres Asahan dan jajarannya.

"Terima kasih kami kepada Bapak Kapolres Asahan atas kinerja nya yang luar biasa. Harapannya ke depan bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada kami anak-anak muda yang akan menjadi generasi ke depan, harus terus dibimbing dan diayomi," sebutnya.

Penghargaan Kak Seto Award diterima langsung di Jakarta oleh Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto. Kapolres menyampaikan, "Saya mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto. Sungguh hal yang tidak diduga, penghargaan ini tidak menjadikan kami berbangga diri, namun justru menjadi tantangan dan motivasi agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Asahan."

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi