Bantuan Masker Diharap Bisa Bermanfaat

Bantuan Masker Diharap Bisa Bermanfaat
Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Padang Lawas Utara memberikan bantuan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Batang Onang - Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Penjara Padang Lawas Utara, memberikan bantuan masker, vitamin C, hand sanitizer dan alat semprot disinfektan kepada Sekolah PAUD/TK Nastaiin di Desa Pasar Matanggor, Kecamatan Batang Onang.

Ketua DPC LSM Penjara Paluta, Berlin Hamonangan Siregar mengatakan, kegiatan aksi sosial ini merupakan program kerja LSM Penjara di tengah Pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk peserta didik dan sekolah ditengah pandemi ini, tetap semngat dan selalu disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan," kata Berlin, Kamis (4/2).

Kepala Sekolah PAUD/TK Nastaiin, Masruro Harahap, menyampaikan terimakasih atas bantuannya. Di sini juga butuh peran orang tua dalam mengontrol setiap aktivitas anak.

"Orang tua juga harus rutin mendampingi atau mengingatkan anak untuk selalu memakai masker saat berada di luar rumah. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk peserta didik dan sekolah kami," harap Masruro.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi