Perkuat Silaturahmi, Kanminvetcad Langkat Doa Bersama Para Veteran

Perkuat Silaturahmi, Kanminvetcad Langkat Doa Bersama Para Veteran
Doa bersama yang digelar Kanminvetcad Langkat dengan para veteran (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisadaily.com, Binjai - Kanminvetcad 1/12 Langkat menggelar doa bersama dengan LVRI, FKPPI, PPM dan Pepabri di Jalan Jambi, Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

"Acara yang kita buat ini untuk mempererat silaturahmi di lingkungan tentara dan pejuang serta keluarga besarnya," kata Kepala Kantor Administrasi Veteran Cadangan (Kakanminvetcad) 1/12 Langkat, Mayor Chk B. Manik, Kamis (4/3).

Doa bersama ini dipimpin Ustaz Tarwan dan dihadiri Ketua LVRI Langkat Gimun (80) Veteran Dwikora, Sirman S. Purba (81) Veteran Seroja, Walter Sirait (77) Veteran Seroja, serta veteran lainnya.

Dalam tausiahnya, Ustaz Tarwan mengajak agar silaturahmi di lingkungan tentara, pejuang serta keluarga besarnya tetap terpelihara.

"Bersyukur kita masih bisa melihat pejuang-pejuang angkatan 45. Mari sama-sama kita berdoa untuk bangsa ini dan kesehatan bersama agar terhindar dari bahaya dan Covid-19," ujarnya.

Dalam doa bersama ini, Kanminvetcad 1/12 Langkat tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

Sebelumnya, Kababinminvetcaddam I/Bukit Barisan, Kolonel Arie Tri Hedhianto, yang diwakili Kakanminvetcad 1/12 Langkat, Mayor Chk B. Manik, memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada legiun veteran di Jalan Penggalang, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Mayor Chk B. Manik mengatakan bantuan sembako dan tali asih itu diharapkan bisa meringankan beban para veteran di tengah pandemi Covid-19.

(HPG/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi