Polres Langkat Gelar Doa Bersama dan Zikir Akbar

Polres Langkat Gelar Doa Bersama dan Zikir Akbar
Doa bersama dan zikir akbar (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Polres Langkat menggelar doa dan zikir bersama dipandu Bunda Indah selaku tokoh nasional Indonesia serta Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) di halaman Jananuraga Mapolres Langkat.

Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jemaah yang terlibat dalam doa dan zikir akbar serta seluruh pihak yang turut serta dalam menyukseskan kegiatan yang sedang berlangsung serta para undangan yang hadir.

"Kita berharap kiranya doa dan zikir akbar yang digelar dapat membawa keberkahan, hidayah, serta kemakmuran bagi seluruh jemaah dan bagi Kabupaten Langkat serta negara," ujar Kapolres, Jumat (22/7)

Lebih jauh Kapolres berharap kiranya giat bernuansa rohani ini dapat membawa keberkahan dan Allah SWT selalu mencucurkan rahmat dan hidayah-Nya kepada semua, khususnya untuk kemakmuran Kabupaten Langkat.

Sementara Bunda Indah mengajak kepada seluruh jemaah dan umat agar menanamkan rasa persatuan dan kesatuan, saling menghargai dan menghormati.

Lebih lanjut Bunda Indah yang juga Ketua Umum Majelis Taklim Halimah, mengajak kepada seluruh jemaah bertaubat sebenarnya taubat (taubatan nasuha) agar benar-benar mendekatkan diri kepada sang pencipta Allah SWT.

“Sesuaikanlah antara ucapaan dengan perbuatan, dan jika ada berbuat salah maka segeralah bertaubat,” sambung Bunda Indah.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi