Nurmagomedov Ungkap Ketakutan Terbesar Ronaldo

Nurmagomedov Ungkap Ketakutan Terbesar Ronaldo
Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo (Marca)

Analisadaily.com, Rusia - Khabib Nurmagomedov dan Cristiano Ronaldo merupakan teman dekat, berbicara hampir setiap hari, dan baru-baru ini ia mengungkapkan salah satu ketakutan terbesar pemain asal Portugal tersebut.

Pasangan ini sebelumnya telah difoto bersama secara terbuka, tetapi sejauh mana persahabatan mereka tidak pernah diketahui hingga sekarang.

"Kami berbicara berkali-kali, hampir setiap hari, tapi ketika kami bertemu, kami berbicara tentang dari mana kami mendapatkan motivasi kami," kata Khabib kepada bintang YouTube Rusia KraSava dilansir dari Marca, Jumat (5/3).

"Dia mengatakan kepada saya, dia ingin putranya menjadi penggantinya. Ketika Cristiano masih kecil, dia hanya bisa bermimpi memiliki sepasang sepatu bot sederhana. Tapi putranya memiliki segalanya," tuturnya.

"Dia takut putranya tidak akan merasakan kelaparan yang sama, keinginan yang sama. Orang-orang dibimbing oleh kemauan itu. Merasakan keinginan untuk mencapai sesuatu. Ketika Anda memiliki segalanya, sulit untuk menemukan motivasi yang tepat," sambung Khabib.

Masa depan Khabib mungkin terletak pada sepak bola, dan dia telah menerima tawaran untuk bergabung dengan tim divisi tiga Rusia FC Kamaz. Mereka membuat undangan melalui media sosial.

"Kami menawarkan Anda tempat di tim kami untuk melakukan debut di kejuaraan. PFL adalah UFC sepak bola. Kami memainkan setiap pertandingan untuk menang, kami adalah tim dengan tujuan ambisius untuk mencapai divisi pertama," bunyi pernyataan itu.

"Kami sudah menyiapkan semua dokumen untuk transfer Anda. Jika semuanya berjalan lancar, Anda hanya perlu mencantumkan tanggal mulai dan menandatangani," tambah pernyataan.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi