Lewati AC Milan, Solskajaer Mengaku Sangat Senang

Lewati AC Milan, Solskajaer Mengaku Sangat Senang
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang AC Milan. (PA/Fabrizio Carabelli)

Analisadaily.com, Italia - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskajaer, mengaku senang setelah sukses mengalahkan AC Milan 0-1 dan sekaligus membawa timnya lolos ke perempat final Europa League.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan sepak bola jauh dari rumah di stadion seperti ini melawan tim seperti ini, Anda sangat bahagia. Kami memulai dengan sangat baik, saya rasa. 15-20 menit pertama saya pikir kami terlihat seperti tim yang sangat bagus," kata pahlawan treble 1999 Solskjaer.

"Kemudian ada mantra dari setengah babak pertama hingga babak pertama bahwa kami terburu-buru, melewatkan bola, kehilangan bola terlalu sering, menjadikannya permainan yang panjang. Saya hanya harus mengulangi beberapa hal dan babak kedua saya merasa kami jauh, jauh lebih baik," ujarnya.

Pada pertandingan itu, Solskjaer memasukkan Pogba untuk menggantikan Marcus Rashford yang cedera saat istirahat dan gelandang United itu membuat impak impian saat kembali dari 40 hari absen karena cedera paha.

Pemain internasional Perancis itu tentu saja menambahkan dimensi ekstra tetapi Solskjaer yakin dia tetap kekurangan pertandingan terbaiknya.

"Paul tampak seperti dia akan absen selama enam minggu, ya, pasti," kata dia dilansir dari Sports Mole, Jumat (19/3).

Dia telah bekerja sangat keras tetapi ketika Anda bermain sepak bola itu berbeda dan Anda dapat melihat bahwa dia membutuhkan. Dia tidak bisa bermain lebih dari 45 dan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik.

"Itu dorongan besar bagi kami di sisa musim ini karena para pemain telah tampil fantastis tanpa dia, tetapi kami tahu kualitas Paul. Marcus sedikit tersinggung sehingga kami tidak bisa mengambil risiko dengannya tapi mudah-mudahan dia tidak terlalu buruk," tambah Solskjaer.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi