Zlatan Ibrahimovic Ingin Lanjutkan Karir di Milan

Zlatan Ibrahimovic Ingin Lanjutkan Karir di Milan
Zlatan Ibrahimovic (Reuters)

Analisadaily.com, Italia - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, percaya masa depannya bersama timnya sekarang akan berjalan baik, meskipun kontraknya akan berakhir musim ini.

Pemain berusia 39 tahun itu memang tidak kebal cedera dalam beberapa bulan terakhir, tetapi kehebatannya dalam mencetak gol belum mereda. Sejauh ini, ia mencetak 15 gol dalam 15 pertandingan Serie A untuk tim Stefano Pioli musim ini.

Kontrak Ibrahimovic di San Siro akan berakhir pada akhir musim ini, tetapi spekulasi mengenai pembaruan banyak dibicarakan setelah penampilannya yang produktif.

Pemain internasional Swedia itu telah mengonfirmasi, ia ingin melanjutkan di Milan hingga usia 40-an.

"Saya merasa sangat baik di AC Milan dan saya positif tentang memperbarui kontrak saya," kata Ibrahimovic dilansir dari Sports Mole, Selasa (23/3).

"Ini adalah atmosfer yang kami ciptakan dan itulah mengapa kami sukses. Saya ingin terus di Milan. Proyek ini menarik," tambahnya.

Striker veteran itu sekarang bersiap untuk kembali ke tim nasional Swedia setelah absen selama empat tahun, dimulai dengan kualifikasi Piala Dunia hari Kamis melawan Georgia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi