Kylian Mbappe Tidak Bermain di Olimpiade Tokyo

Kylian Mbappe Tidak Bermain di Olimpiade Tokyo
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Kylian Mbappe memberi tahu Federasi Sepak Bola Prancis, dia tidak akan ambil bagian dalam Olimpiade Tokyo musim panas ini karena akan memutuskan masa depannya di level klub.

Dengan sisa satu tahun kontraknya dengan Paris-Saint-Germain, dan Real Madrid dilaporkan menunggu, Mbappe harus mempertimbangkan apakah dia ingin meninggalkan Perancis atau menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Le Parisien melaporkan, pemain berusia 22 tahun itu tidak akan melakukan perjalanan ke Jepang untuk Olimpiade musim panas ini, meskipun ia memenuhi syarat untuk melakukannya karena batas usianya adalah 23 tahun.

Kabar ini muncul setelah Marca memberitakan, awal pekan ini Real Madrid menjadikan Mbappe dan Erling Haaland sebagai dua target transfer musim panas utama mereka.

PSG tidak menyerah, dengan kontrak baru senilai 25 juta euro, empat juta euro lebih banyak dari kesepakatannya saat ini, sedang disiapkan untuk mempertahankan Mbappe di Paris.

Penyerang Prancis sendiri baru-baru ini berbicara tentang pentingnya membuat keputusan yang tepat.

"Kami berbicara dengan PSG. Saya mengatakan sedang merenung, karena saya yakin jika saya kembali menandatangani kontrak saya akan bertahan di PSG untuk jangka panjang. Saya selalu sampaikan, saya bahagia di sini, fans dan klub selalu membantu saya," kata Mbappe kepada Telefoot.

"Saya ingin memikirkan tentang apa yang ingin saya lakukan di tahun-tahun mendatang, di mana saya ingin berada, dan sekarang saya sedang melakukan refleksi. Saya yakin ya, saya harus segera mengambil keputusan," tambahnya dilansir dari Marca, Rabu (31/3).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi