Pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 Terapkan Prokes

Pelaksanaan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 Terapkan Prokes
Rapat pemutakhiran persiapan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Pematangsiantar - Dandenpom I/1 Kota Pematangsiantar, Mayor CPM Binson Simbolon, membuka rapat pemutakhiran persiapan Kejurda Tinju Amatir Youth 2021 yang akan diselenggarakan di Sasana Pertina Kota Pematangsiantar 7 hingga 10 April 2020.

Sebanyak 19 Pemkot, Pemkab se-Sumatera Utara (Sumut) ikut dalam Kejurda ini, dengan total jumlah atlet sebanyak108 yang bertanding, ofisial 36, dan wasit 14 orang. Seluruh penginapan tim yang bertanding di Siantar Hotel, sekretariat untuk pendaftaran di Mako Pertina.

Mayor Cpm Binson Simbolon mengatakan, seluruh peserta yang bertanding wajib membawa surat pemeriksaan swab antigen dari daerah masing-masing, sesuai dengan ketentuan dan syarat wajib sebelum bertanding, sesuai dengan aturan dan anjuran prokes di masa pandemi.

Ketua Panitia , Lettu CPM T Sijabat mengatakan, mulai hari ini, Selasa (6/4), panitia akan menerima kedatangan sejumlah kontingen dari berbagai daerah. Dilanjutkan dengan pemeriksaan administrasi, penimbangan, pengecekan ijazah sesuai dengan kelas masing-masing atlet.

"Pemeriksaan administrasi, penimbangan para peserta dilakukan setiap hari, termasuk tes kesehatan," ungkap T. Sijabat.

Binson Simbolon selaku Ketua Pertina Kota Pematangsiantar mengatakan, di masa pandemi yang saat ini masih belum berakhir, kegiatan tetap mengikuti aturan prokes. Para peserta dan tamu yang diundang wajib pakai masker, cek suhu tubuh, dan menyediakan tempat cuci tangan.

"Kita menargetkan dapat memperoleh juara umum dalam Kejurda Tinju Amatir Youth 2021. Untuk itu saya mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pematangsiantar," ungkap Binson Simbolon.

(FHS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi