Paul Pogba Mengaku Suka dengan Bruno Fernandes

Paul Pogba Mengaku Suka dengan Bruno Fernandes
Paul Pogba dan Bruno Fernandes (Twitter @Bruno Fernandes)

Analisadaily.com, London - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku sangat senang bermain dengan Bruno Fernandes. Pemain berusia 28 tahun ini sungguh menyukai apa yang dibawa pemain Portugal itu ke dalam klub.

Menurut Pogba, pemain berusia 26 tahun itu telah melampaui ekspektasi tinggi yang datang dengan kepindahannya dari Sporting Lisbon.

"Saya menikmati bermain dengan Bruno. Dia adalah seseorang yang memahami permainan dan memahami gerakan yang dapat memberi Anda umpan yang indah, dia juga bisa menyelesaikannya," kata Pogba pada MUTV dilansir dari Sports Mole, Sabtu (17/4).

"Dia ada di mana-mana, dia benar-benar bisa melakukan segalanya, kecuali bertahan! Tapi sungguh, selalu menyenangkan bermain dengannya, untuk memahaminya. Dia juga mengerti saya, dia bisa mengambil posisi saya, saya bisa mengambil posisinya. Saya pikir dia cocok dengan tim, dia pengaruh yang sangat dominan di tim kami," tambah Pogba.

Fernandes salah satu dari sejumlah pemimpin di ruang ganti United bersama dengan orang-orang seperti Pogba, yang diberi ban kapten untuk kemenangan leg kedua perempat final Liga Europa 2-0 pada Kamis melawan Granada karena absennya kapten yang diskors Harry Maguire.

Ada juga motivasi persahabatan yang tumbuh di dalam ruang ganti, saat mereka ingin memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi