Kapolres Taput Serahkan Bantuan Kapolda Sumut untuk Renovasi Masjid

Kapolres Taput Serahkan Bantuan Kapolda Sumut untuk Renovasi Masjid
Serahkan bantuan Kapolda Sumut (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kapolres Tapanuli Utara (Taput) AKBP Muhammad Saleh menyerahkan bantuan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak untuk mendukung renovasi Masjid Raya Peanornor di Kecamatan Pahae Julu.

Selain menyerahkan bantuan renovasi masjid, Kapolres juga sekaligus menyerahkan dan memberikan santunan Kapolda kepada sebanyak orang 23 anak yatim.

Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu W Baringbing menyampaikan, bantuan renovasi Masjid Raya Peanornor dan penyerahan santunan dari Kapolda kepada sebanyak 23 orang anak yatim ini diserahkan Kapolres dalam kegiatan Safari Ramadan.

"Kapolres menyampaikan bantuan renovasi masjid dan santunan kepada anak yatim ini merupakan pemberian dari Kapolda Sumut. Ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda kepada masyarakat, apalagi di tengah kondisi masa pandemi saat ini," ujar Baringbing dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Jumat (30/4).

Baringbing menambahkan, Kapolres berharap agar masyarakat senantiasa sama-sama menjaga diri di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

"Dengan tetap tetap mengikuti protokol kesehatan dengan pola 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas)," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi