Roy Keane Desak United Belanja Besar

Roy Keane Desak United Belanja Besar
Ole Gunnar Solskjaer (Net)

Analisadaily.com, Manchester - Roy Keane mendesak Manchester United agar menggelontorkan banyak uang pada jendela transfer musim panas ini.

Menurutnya hal itu merupakan cara ampuh bagi United untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Premier musim depan.

Keane menilai ada peningkatan dan perkembangan yang dialami Setan Merah di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan mereka berpeluang finis di peringkat dua musim ini.

Namun, Manchester United belum sekalipun berhasil memenangkan gelar liga sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan Old Trafford pada 2013.

Keane menyarankan agar mantan klubnya itu mengambil langkah cepat dalam bursa transfer musim panas dengan mendatangkan sejumlah bintang.

"Saya kembali ke perekrutan United, tentu saja ke depan mereka harus pergi dan membuat rekrutan besar, apakah itu Harry Kane atau Jack Grealish," kata Keane, dilansir dari SportsMole, Selasa (4/5).

"Mereka memiliki beberapa pemain brilian dan saya jelas setuju bahwa ada kemajuan. Langkah selanjutnya bagi Manchester United adalah yang terbesar dan tersulit, itu adalah pergi dan mendapatkan gelar liga," tegasnya.

"Liverpool brilian tahun lalu, Manchester City luar biasa musim ini, tetapi United masih sedikit kekurangan, mereka kurang memiliki kualitas yang sebenarnya," tukas Keane.

Untuk diketahui, United menghabiskan sekitar 75 juta Pound untuk merekrut pemain musim panas lalu. Salah satu yang paling menonjol adalah Donny van de Beek yang diboyong dari Ajax Amsterdam.

Namun musim sebelumnya, Setan Merah menghabiskan lebih dari 200 juta Pound, termasuk membeli Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Aaron Wan- Bissaka.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi