ANJ Agri Sukseskan Vaksinasi Massal Lansia

ANJ Agri Sukseskan Vaksinasi Massal Lansia
Vaksinasi massal lansia di puskesmas Langkimat, Kecamatan Simangambat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Simangambat - Sebagai bentuk dukungan memutus mata rantai penyebaran pandemi Corona Virus Disease, PT Austindo Nusantara Jaya Agri Binanga turut berpartisipasi melaksanakan vaksinasi massal pada lanjut usia di Kecamatan Simangambat, Padang Lawas Utara.

Vaksinasi di puskesmas Langkima sejak 27-28 Mei 2021, merupakan bagian dari pencanangan vaksinasi massal lansia di inisiasi oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara melalui Polres Tapanuli Selatan.

“Dukungan yang diberikan bentuk peranan aktif kita mensukseskan vaksinasi sebagai upaya mengatasi penyebaran Covid-19 di Indonesia,” kata General Manager PT ANJ Agri Binanga, Sukrisdianto, Sabtu (29/5).

Ia berharap, dengan adanya upaya vaksinasi ini akan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Paluta sehingga kondisi dapat segera kembali normal.

“Mari kita tetap patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, dan berharap semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kondisi bangsa Indonesia dapat kembali normal dan semakin membaik,” ucapnya.

Kapolsub Sektor Simangambat, Aiptu Manuel Manurung menyampaikan, vaksinasi massal lansia berjalan baik dan kondusif. Manuel mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan.

“Terima kasih kepada semua pihak termasuk pihak ANJ Agri yang cukup besar menaruh perhatian dan dukungannya dalam menyukseskan kegiatan ini,” tukasnya.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi