Pelantikan Pengurus OSIS SMAN 1 Padang Bolak Sukses

Pelantikan Pengurus OSIS SMAN 1 Padang Bolak Sukses
Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) periode 2024-2025 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Suasana haru dan kegembiraan terpancar di lapangan SMAN 1 Padang Bolak saat pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) untuk periode 2024-2025 berlangsung dengan lancar.

Acara yang dirangkai dengan upacara Senin (5/2) dihadiri oleh para siswa dan guru. Dengan semangat yang membara, pengurus baru OSIS siap memulai periode baru ini dengan misi untuk mewujudkan berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi seluruh siswa setempat

Pelantikan dan pengukuhan Nazril Humaidi Siregar dan Aditya Risky Hidayah sebagai ketua dan wakil ketua SMA Negeri 1 Padang Bolak, beserta pengurus OSIS dilakukan oleh Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Parulian SPd

Nazril Humaidi Siregar dan Aditya Risky Hidayah terpilih menjadi ketua dan wakil ketua osis SMAN 1 Padang Bolak setelah memperoleh suara terbanyak mengalahkan rivalnya pada pemilihan ketua Osis- wakil ketua Osis beberapa waktu lalu.

Pengukuhan ini diselenggarakan dengan penuh khidmat, tenang dan tertib hingga selesai, dihadiri Ketua Komite Tohong P Harahap, Pembantu Kepala Sekolah bidang Kesiswaan Sapri Romadona Harahap Harahap dan para dewan guru SMA Negeri 1 Padang Bolak dan seluruh siswa.

Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Parulian SPd didampingi Wakasek Bidang Kesiswaan Sapri Romadona Harahap dalam kesempatan itu berharap pengurus osis yang baru dapat melaksanakan amanah ini dengan baik terutama dalam memajukan sekolah dan menjaga nama baik almamater.

Selain itu, lanjutnya, dengan sistim demokrasi yang telah diterapkan kepada para siswa tentang pengenalan kepemimpinan secara langsung bisa bersikap lebih dewasa, dan secara tidak langsung ketika proses pemilihan berlangsung para siswa memiliki konsekwensi individu alasan memilih.

’Kita telah memberikan pengarahan kepada siswa agar memilih berdasarkan kinerja secara objektif. Dengan begitu pasangan terpilih bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal ketika memimpin,”ungkapnya.

Terpisah, Ketua Komite Tohong Pangondian Harahap sangat mendukung sepenuhnya dan mendorong semua pelaksanaan kegiatan-kegiatan di SMA Negeri 1 Padang Bolak termasuk OSIS maupun Pramuka serta PMR , bahkan sebagai alumni di Sekolah Menengah
Atas tertua di wilayah Paluta itu ia menyatakan diri siap mendukung sepenuhnya program kerja Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak, dan mensinergikan berbagai program yang ada.

(ONG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi