Khawatir Covid-19, Megan Tidak Hadiri Pemutaran Perdana Filmnya

Khawatir Covid-19, Megan Tidak Hadiri Pemutaran Perdana Filmnya
Megan Fox (Aceshowbiz/WENN)

Analisadaily.com, Los Angeles - Megan Fox melewatkan pemutaran perdana "Midnight in the Switchgrass" di Los Angeles karena kekhawatiran virus Corona.

Aktris berusia 35 tahun itu menarik diri dari acara di Regal LA Live pada Senin (19/7), karena kekhawatiran terus-menerus akan meningkatnya jumlah kasus di kota itu, yang baru-baru ini memerintahkan orang untuk mulai memakai masker saat berbaur di dalam ruangan lagi.

Seorang perwakilan untuk pemutaran perdana mengatakan kepada media hanya beberapa jam sebelum waktu mulai yang dijadwalkan untuk pemutaran film.

"Karena mandat masker California baru-baru ini dan meningkatnya kasus Covid-19, Megan Fox tidak akan lagi menghadiri pemutaran perdana malam ini. Kami menghargai pengertian Anda," kata perwakilan panitia.

Pengumuman itu datang hanya beberapa hari setelah wartawan dan fotografer diberitahu bahwa mereka tidak lagi diizinkan untuk meliput setelah pesta pemutaran perdana untuk membatasi jumlah orang yang hadir.

Departemen Kesehatan Masyarakat Kabupaten Los Angeles mengumumkan minggu lalu (berakhir 18 Juli), bahwa mereka akan mengembalikan mandat masker dalam ruangan "terlepas dari status vaksinasi" mulai pukul 23.59 pada hari Sabtu.

Megan menemukan cinta dengan Machine Gun Kelly, nama asli Colson Baker, yang juga absen dari pemutaran perdana di lokasi syuting film, dan sutradara Randall Emmett telah mengakui, dia "terpesona" oleh chemistry di antara mereka.

Dia mengatakan kepada Yahoo Entertainment.

"Ada keajaiban di ruangan itu, 100 persen. Saya duduk di sana di belakang monitor, dan ada beberapa adegan di mana saya begitu terpesona dengan penampilan mereka sehingga saya lupa mengatakan 'Action!' Megan terkadang harus seperti, 'Randall, apakah kamu akan memanggil 'Aksi?' Saya seperti, 'Ya Tuhan, saya buruk!," ujar Emmett dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (21/7).

Namun, dia bersikeras pasangan itu tidak membiarkan perasaan mereka di luar layar mengganggu syuting.

"Sebagai sutradara, saya merasa, 'Wow, ada keajaiban nyata yang terjadi di sana,' tetapi saya tidak melihat lebih dari itu. Mereka berdua aktor yang luar biasa, dan chemistry mereka sempurna. Saya hanya melihat mereka dan berpikir, 'Wow, itu adegan yang hebat', tetapi tidak benar-benar memikirkan hal lain," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi