Nedved: Ronaldo Akan Tinggal Bersama Kami

Nedved: Ronaldo Akan Tinggal Bersama Kami
Pavel Nedved bersama Cristiano Ronaldo (Marca)

Analisadaily.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengatakan, Cristiano Ronaldo akan bertahan dengan raksasa Italia itu setelah jendela transfer musim panas ini berakhir.

Pemain internasional Portugal diisukan akan pindah dari Turin dalam beberapa pekan terakhir, dan Manchester United serta Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik padanya.

Namun, Nedved, berbicara setelah kemenangan timnya atas Cesena dalam laga persahabatan. Kata dia, pemain berusia 36 tahun itu akan kembali ke tim Serie A untuk pelatihan pra-musim pada hari Senin dan akan tetap di klub musim panas ini.

“Ronaldo telah dipanggil untuk 26 Juli, dia akan kembali pada hari Senin dan akan tinggal bersama kami,” kata Nedved kepada Sky Italia dilansir dari Sports Mole, Minggu (25/7).

Ronaldo telah mencetak 101 gol dalam 133 penampilan untuk Nyonya Tua sejak tiba dari Real Madrid, termasuk 36 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi selama musim 2020-21.

Kontrak penyerang berpengalaman saat ini dengan Juventus akan berakhir Juni mendatang, dan tampaknya tidak mungkin dia akan menandatangani perpanjangan dengan klub.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi