Dinyatakan Positif Covid-19, Lingard Absen Lawan Everton

Dinyatakan Positif Covid-19, Lingard Absen Lawan Everton
Jesse Lingard saat menjalani latihan sebelum terinfeksi Covid-19. (Twitter @JesseLingard)

Analisadaily.com, Inggris - Jesse Lingard tengah menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19 menjelang laga uji coba melawan Everton, Sabtu (7/8).

"Sayang sekali, Jesse Lingard tidak tersedia setelah dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes. Dia sekarang menjalani isolasi dengan panduan dari Pemerintah dan Premier League," bunyi pernyataan klub di situs resminya dilansir dari Antara.

Pada akun pribadi twitternya, @JesseLingard, ia mengaku patah hati karena positif Covid-19 setelah menjalani masa pra musim yang cukup baik bersama MU.

Dia dalam keadaan baik-baik saja dan akan mengikuti panduan yang ada agar segera bisa kembali merumput di lapangan. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan.

"Benar-benar patah hati karena dites positif setelah pra-musim yang bagus. Untungnya saya merasa baik-baik saja dan mengikuti pedoman dan segera kembali bersama pemain di lapangan. Terim kasih atas dukungan anda," cuit Lingard dikutip dari akun twitternya.

Hal ini membuat Lingard dipastikan absen ketika Manchester United menjamu Everton di Old Trafford pada Sabtu malam waktu Indonesia.

Selain itu, ia juga kemungkinan akan absen ketika Manchester United mengawali perjalanan mereka di Liga Premier Inggris melawan Leeds United pada Sabtu pekan depan (14/8).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi