Berkunjung ke Silau Lama, Bupati Asahan Tekankan Penerapan Protokol Kesehatan

Berkunjung ke Silau Lama, Bupati Asahan Tekankan Penerapan Protokol Kesehatan
Bupati Asahan, Surya, berkunjung ke Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Silau Laut - Bupati Asahan, Surya, bersama Ketua Pengadilan Negeri Kisaran, Nelson Angkat, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/9).

Dalam silaturahmi itu Surya meminta kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesahatan (prokes) Covid-19 dalam setiap kegiatan agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Kita harus disiplin prokes yang sudah ditetapkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," kata Surya.

Dia juga mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Silau Lama serta partisipasi dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

"Terimakasih telah berpartisipasi untuk menyukseskan visi misi Pemkab Asahan, khusus pada masa pandemi Covid-19," ujarnya.

Sementara tokoh masyarakat Desa Silau Lama yang juga Ketua Panitera Pengadilan Negeri Kisaran, Idris, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan dan Ketua Pengadilan Negeri Kisaran serta rombongan yang telah hadir ke Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut.

"Kami masyarakat Desa Silau Lama, Kecamatan Silau Laut, akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, mewujudkan Asahan zejahtera yang religius dan berkarakter," kata Idris.

(ARI/EAL)

Baca Juga

Rekomendasi