Leonardo: Cara Real Madrid Dekati Mbappe Tidak Sopan

Leonardo: Cara Real Madrid Dekati Mbappe Tidak Sopan
Leonardo (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Leonardo, mengkonfirmasi, bahwa klub tidak akan menghalangi Kylian Mbappe jika dia ingin meninggalkan klub, tetapi tawaran apa pun dari Real Madrid untuk pemain berusia 22 tahun itu harus sesuai dengan penilaian Parisians.

Laporan muncul, El Real mengajukan tawaran 160 juta euro untuk Mbappe. Berbicara dengan sekelompok lima media, termasuk Marva sebagai satu-satunya perwakilan Spanyol selain L'Equipe, Le Parisien, AFP dan RMC, Leonardo membahas posisi PSG dalam kisah Mbappe.

"Kami tidak menganggap tawaran itu cukup. Saya tidak akan mengkonfirmasi angka, tetapi sekitar 160 juta euro. Ini kurang dari apa yang kami bayarkan untuknya, 180 juta euro plus tambahan, tapi lebih dari itu. Ini cara yang dilakukan, itu tidak sopan," tegas Leonardo.

“Kami telah melakukan segalanya agar Mbappe tetap bersama kami dan dengan satu minggu lagi kami tidak akan mengubah rencana. Kylian adalah pusat proyek, tetapi dia tidak di atasnya," sambungnya.

"Tetapi jika dia bertahan atau pergi, itu akan selalu dalam persyaratan kami. Jika dia ingin pergi, tetapi dengan persyaratan seperti pemain lain. Kami tidak dapat mengubah rencana seminggu sebelum pasar tutup," ujarnya.

Dalam hal posisi PSG dalam hal Mbappe, Leonardo jelas ingin dia bertahan.

"Posisi PSG selalu menjaga Kylian, memperbaharuinya. Selalu, selama dua tahun terakhir, tujuannya selalu dan tetap sama. Kami memberinya tawaran yang sangat besar dua bulan lalu di level pemain top, bahkan lebih sedikit dari pemain top terakhir, tetapi bagi saya ini tampaknya menjadi strategi Real Madrid, untuk memiliki salah satu pemain kami," ucap Leonardo.

"Selama dua tahun, Madrid telah berperilaku dengan cara yang tidak benar, ilegal, menghubungi rombongannya. Itu tidak dapat diterima, tidak benar sama sekali terhadap kami," ujarnya.

Leonardo mengatakan, bukti dari strategi itu adalah dengan menghadirkan penawaran tujuh hari sebelum akhir jendela transfer dan satu tahun sebelum akhir kontraknya dan sepertinya itu adalah strategi untuk memberi kesan bahwa mereka telah mencoba segalanya.

“Kami tidak mempertimbangkan biaya, yang jauh di bawah apa yang kami harapkan, dan kami tidak akan menjual pemain kurang dari apa yang kami bayarkan untuknya pada usia 18 tahun," tuturnya.

Leonardo telah menekankan bahwa PSG telah menolak tawaran Real Madrid karena mereka menganggapnya tidak cukup, yang dia konfirmasi lagi beberapa saat kemudian dalam wawancara.

"Secara lisan kami sudah mengatakan tidak kepada Madrid. Dan kami belum menerima tawaran lain dari Madrid. Kami tidak pernah ingin dia pergi, kami juga tidak pernah membayangkannya, dan kami telah membuat tawaran yang sangat besar dan yang kedua bahkan lebih baik untuk dia perbarui," ujarnya.

Pemain itu juga mengatakan bahwa dia tidak akan meninggalkan PSG dengan status bebas transfer, tetapi strateginya sepertinya dia akan pergi dengan status bebas transfer.

"Kami telah melihat banyak laporan bahwa mereka tidak punya uang, bahwa ada hutang di Madrid. Saya tidak bisa memastikannya, tapi itulah yang dikatakan," kata dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi