Chelsea Resmi Datangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid

Chelsea Resmi Datangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid
Saul Niguez (Net)

Analisadaily.com, London - Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Chelsea resmi mendapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Sejak lama gelandang berusia 26 tahun dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier Inggris. Namun Manchester United menjadi yang terdepan dalam upaya perburuannya.

Belakangan, Chelsea muncul sebagai pesaing United yang akhirnya justru berhasil mendapatkankan tanda tangan Niguez.

Disinyalir The Blues membayar biaya pinjaman kepada Atletico sebesar 4,3 juta Pound dengan opsi pembelian secara permanen pada Juni 2022 dengan harga 34,3 juta Pound.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai tantangan baru ini dengan Chelsea," kata Saul Niguez, dilansir dari SportsMole, Rabu (1/9).

"Penggemar Blues, saya adalah salah satu dari Anda sekarang dan saya tidak sabar untuk mengenakan seragam, mulai berlatih dan melihat Anda semua. Sampai jumpa lagi!," sebutnya.

Sementara Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, meyakni punggawa timnas Spanyol itu akan memperkuat skuatnya dalam bersaing mendapatkan gelar di lima kompetisi berbeda musim ini.

"Dia adalah pemenang yang terbukti, pemain dengan pengalaman besar dan kami tahu dia sangat cocok untuk tantangan yang kami hadapi di semua kompetisi tahun mendatang," ujar Marina.

Untuk diketahui, Saul Niguez memulai karier di Atletico Madrid sejak usia 14 tahun. Tercatat ia sudah membuat 340 penampilan untuk tim senior.

Saul merupakan pemain ketiga yang didatangkan ke Stamford Bridge awal musim ini setelah Romelu Lukaku dan Marcus Bettinelli.

(EAL)

Baca Juga

Rekomendasi