Kader Perindo Sumut Diminta Terus “Panaskan” Mesin Partai

Kader Perindo Sumut Diminta Terus “Panaskan” Mesin Partai
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan (ketiga kiri) menyerahkan SK Pengurus DPD Perindo Labuhanbatu Selatan di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dien, Medan, Senin (13/9) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labuhanbatu Selatan - Kader Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) diminta untuk terus memanaskan mesin partai. Demikian disampaikan Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan.

Hal itu dikatakan Rudi saat menyerahkan SK Pengurus DPD Perindo Labuhanbatu Selatan (Labusel) di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dien, Medan, Senin (13/9).

Adapun pengurus DPD Perindo Labusel terdiri dari Ketua Mustafa Kamal Tambak, Sekretaris Hasrum Siregar, dan Bendahara Ginanda Siregar.

Disebutkan Rudi, para pengurus Perindo Labusel mulai sekarang harus gencar melakukan sosialisasi, dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Labusel. Tujuannya agar memotivasi orang untuk ikut dan bergabung menjadi kader Perindo.

"Beri keyakinan penuh pada orng-orang agar bergabung dengan kita," beber Rudi yang didampingi oleh jajarannya, antara lain Joko Lelono, Budianta Tarigan, Iskansar, RR Sasmayati, Lince, dan Samsul Bahri.

Rudi mengingatkan, agar para jajaran Perindo Labusel betul-betul mengurus partai supaya besar, bukan sebaliknya, malah minta diurus oleh partai. Karena itulah, ungkap Rudi, para kader jangan pesimis. Timbulkan komitmen dan konsisten dalam upaya membesarkan partai.

"Mesin partai harus terus dipanasim Jangan tanggung-tangung, ambil momen untuk berbuat. Tidak ada perjuangan yang mudah. Tunjukkan kita petarung utk mencapai Indonesia sejahtera," pungkasnya.

Mustafa Kamal menambahkan, akan segera membentuk pengurus di lima kecamatan. Ia menargetkan itu selesai dalam kurun 2 bulan. Target lainnya, pada Pemilu 2024 bisa meloloskan kader ke legislatif hingga mampu membentuk satu fraksi.

Saat ini, Perindo telah meloloskan seorang kadernya di DPRD Labusel. Mustafa yang akrab disapa Topo ini melanjutkan telah melakukan pendekatan ke para tokoh di Labusel agar mau bergabung dengan Perindo Labusel.

"Tokoh agama, masyarakat maupun tokoh di kebun sudah kita rangkul, milenial juga tak luput dari rencana kita untuk melakukan silaturahmi. Ini supaya Perindo kian pesat di Labusel," tandasnya.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi