PSG Difavoritkan, Owen: Tim Inggris Jauh Lebih Unggul

PSG Difavoritkan, Owen: Tim Inggris Jauh Lebih Unggul
Striker Paris Saint-Germain, Lionel Messi (Marca)

Analisadaily.com, Paris - Pelatih Parus Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menurunkan trisulanya, termasuk Lionel Messi, selain Neymar dan Kylian Mbappe. saat bermain di laga pembuka UEFA Champions League. Namun langkah itu tidak mengherankan mantan striker Inggris, Michael Owen. Ia justru merasa tim ini lebih lemah dengan adanya legenda Barcelona itu.

Messi mengejutkan dunia sepakbola ketika dia meninggalkan Camp Nou di musim panas dengan status bebas transfer, dan bergabung dengan PSG. Banyak yang ngiler membayangkan ketiganya bermain bersama, dan PSG langsung dipasang sebagai favorit Liga Champions.

“Sebanyak kami ngiler melihat mereka, tim PSG ini dengan para penyerang itu, mereka semua adalah pemain fenomenal dengan hak mereka sendiri,” kata Owen di BT Sport dilansir dari Marca, Senin (17/9).

“Tapi tiga bersama membuat PSG lebih lemah dan saya tidak begitu mengerti mengapa mereka salah satu favorit untuk itu Liga Champions. Saya pikir tim Inggris, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Manchester United, jauh, jauh lebih unggul," tutur Owen.

Meskipun ada beberapa penolakan dari Rio Ferdinand, Owen melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemain lain yang direkrut PSG di musim panas, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Sergio Ramos, semuanya lebih penting bagi tim Ligue 1.

"Saya hampir merasa seolah-olah penandatanganan pemain seperti Donnarumma dan Sergio Ramos memberi mereka lebih banyak peluang untuk memenangkan Liga Champions, daripada penandatanganan seseorang seperti Messi," ujarnya.

PSG ditahan imbang 1-1 oleh klub Belgia Brugge pada debut Liga Champions musim ini, dengan Ander Herrera mencetak gol untuk pasukan Pochettino.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi