Polsek Bandara Kulanamu Gelar Vaksinasi Covid-19

Polsek Bandara Kulanamu Gelar Vaksinasi Covid-19
Kapolsek Bandara Kualanamu, Iptu Jonni H Damanik, didampingi EGM PT AP II Kualanamu, Heriyanto Wibowo, meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Polsek Bandara Kualanamu menggelar vaksinasi Covid-19 terhadap komunitas bandara di gedung serba guna PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu, Selasa (21/9).

Kapolsek Bandara Kualanamu, Iptu Jonni H Damanik yang dikonfirmasi menjelaskan, vaksinasi Covid-19 tersebut digelar pada komunitas bandara dan keluarga, dengan target sebanyak 420 orang.

"Vaksinasi yang digelar ini tahap pertama untuk usia 12 tahun ke atas, dengan target 420 orang. Sedangkan tahap kedua nantinya juga digelar di gedung serba guna ini," jelas Kapolsek.

Tujuan vaksinasi ini, lanjutnya, untuk membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19 pada warga khususunya di Deliserdang, dengan harapan semakin aman dari penularan Covid-19.

"Dengan vaksinasi ini harapannya Deliserdang yang saat ini level 1 menjadi zona hijau," sebutnya.

Kegiatan ini terlaksana atas kerja sama semua pihak, termasuk PT AP II Kualanamu, tenaga kesehatan dari Dokkes Polresta Deliserdang, serta stakeholder lainnya.

Exceutive General Manager PT AP II Kualanamu, Heriyanto Wibowo, mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan Polri, khususnyan Polsek Bandara.

"Upaya ini sangat positif, khususnya buat kami komunitas bandara, kendati ini baru yang pertama dilakukan Polsek, tapi sangat membantu dalam hal antisipasi penyebaran Covid-19," sebut Heriyanto.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi