Ketua PPM Sumut Serahkan Mandat Kepada Feri Ardianta

Ketua PPM Sumut Serahkan Mandat Kepada Feri Ardianta
Serahkan mandat (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Sumut, Tirtayasa Sembiring, memberikan mandat kepada pengurus Komisariat Mahasiswa PPM Sumut yang baru kepada Feri Ardianta Sebayang.

Penyerahan mandat itu langsung diserahkan Sekjen PPM Sumut, Indra Mada Ritonga kepada kepengurusan Feri Ardianta di Gedung Veteran, Jalan Gatot Subroto Medan, yang diikuti Sekretaris, Max Anthony Sagala, Bendahara Alfredo Tarigan, serta semua pengurus PPM Sumut dan Komisariat PPM Sumut.

"Selamat bertugas untuk kepengurusan yang baru," kata Indra Mada Ritonga, Kamis (23/9).

Ketua Komisariat PPM Sumut, Feri Ardianta Sebayang menuturkan bahwa mereka akan bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah, TNI, Polri untuk membangun Sumut ke depannya.

"Terima kasih atas mandat kepengurusan yang diberikan, saya akan membesarkan Komisariat Mahasiswa Pemuda Panca Marga Sumut untuk lebih baik kedepannya," ucapnya.

Feri juga berharap dengan jabatan yang diberikan mereka siap untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Semua pengurus harus mampu, siap dimana pun untuk Sumatera Utara yang baik dan mempunyai moral, serta bisa bekerjasama dengan elemen masyarakat, pemerintah, TNI dan Polriuntuk membangun sumut yang baik kedepannya. Siap terdepan dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat luas," tegasnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi